Sabtu, 25 Februari 2012

Setting Macro Mouse X7 By Online

Bagi Teman Teman Yang Kesulitan Untuk Setting Mouse Macro X7
Langsung saja Hub Saya di no ini : 0857 451 81496
Saya akan Setting Mouse Anda dari Online
Syarat :

  1. Koneksi Internet Harus Stabil
  2. Driver Mouse X7 Sudah Terinstal Di Pc / Laptop anda
  3. Sudah Meng instal Team Viewer Yang terbaru, jika belum punya silahkan download disini
  4. Penggunaan Macro minimal Ram 1Gb dan Vga 1Gb untuk hasil yang max
  5. Biaya Setting Cukup Murah.
Terima Kasih.

6 komentar:

bang saya boleh gabung clannya ?

gratis PM gw http://facebook.com/endeef

bang script buat senjata assault ada ga bang mimin, ??

gan maaf saya mau mau telp tapi telpnya ga aktif saya sampe beli mouse macro dua kirain saya waktu pertama saya beli rusak soalnya ga bisa download to mouse saya beli satu lagi eh sama masalahnya tolong dong gan kenapa ga bisa download ke mouse yah? kalo hp sudah aktif sms saya ke no 08176886222 nanti saya telp gan thanks mohon bantuannya

GAN nomer HP nya ga aktif. . . tolong GAN aktifin . .BUTUH BGT nie . . ..

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More